25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

KPU Tetapkan Dua Paslon di Pilkada Depok 2020

DEPOK, MEDIA SERUNI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat, menetapkan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, dan Pradi Supriatna-Afifah Alia sebagai calon Wali kota dan Wakil Wali Kota dalam Pilkada Depok 2020.

Pengumuman tersebut diungkapkan Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna, usai rapat pleno dengan Bawaslu Kota Depok. Berkas kedua pasangan tersebut pun telah memenuhi syarat.

“Kedua pasangan telah memenuhi syarat untuk selanjutnya kami tetapkan sebagai pasangan calon pada pemilihan walikota dan wakil walikota Depok tahun 2020,” kata Ketua KPU Depok Nana Shobarna ketika dikonfirmasi di kantornya, Jalan Raya Kartini, Pancoran Mas, Depok, Rabu (23/9/2020).

Nana melanjutkan, sejak hari ini, maka semua pihak menyebutnya adalah pasangan calon. Untuk pengundian akan dilakukan tanggal 24 September. “Besok, 24 September 2020 pengambilan undian nomor urut pasangan,” ujarnya.

Nana mengatakan pasangan calon beserta tim kampanye pada tanggal 26 September telah diperbolehkan untuk melakukan kegiatan kampanye.

“Mulai tanggal tanggal 26 September, pasangan calon beserta tim kampanye akan melakukan kegiatan tahapan kampanye dari tanggal 26 September sampai dengan tanggal 5 Desember,” kata Nana.

Kemudian tanggal 6, 7, dan 8 itu, kata Nana adalah masa tenang selama 3 hari. Tanggal 9 Desember hari bersejarah, karena 270 daerah di Indonesia akan melakukan pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

“Kami KPU Kota Depok sangat berharap kepada seluruh masyarakat kota Depok terus mengikuti, mencermati mengikuti semua tahapan yang kami lakukan. sehingga tidak Ketinggalan informasi terhadap tahapan Pilkada serentak ini, sampai dengan nanti pada waktunya datang ke TPS 9 Desember 2020,” tutup Nana. (Mia Nala Dini)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: