logo

KPU Purwakarta Monitoring Kerja PPK Pondok Salam

IMG-20230830-WA0042

PURWAKARTA,MEDIASERUNI.CO.ID – Pada Rapat Minggon Kec. Pondok Salam kali ini membahas Kerja – Kerja PPK oleh Komisioner KPU Purwakarta tentang tahapan pemilu 2024 dengan cara monitoring data pemilu seraya memberikan Fasilitas untuk sekretariat PPK.

Dihari yang sama juga pihak KPU membuka pos untuk Pemilih yang pindah domisili karna ada situasi dan kondisi tertentu lewat ‘Pos Layanan Pindah Domisili’.

Baca Juga:  Kapolsek Pasawahan Lakukan Silaturahmi Dengan Aktivis Penggiat Anti Narkoba

Giat itu melibatkan Camat, Kapolsek Pasawahan, Danramil, Ketua PPK
Warga pondok salam, dan Panwascam sebagai Narasumber. Serta para perangkat desa, komunitas, PPS, PKD yang Ada di wilayah Pemcam itu sebegai peserta Minggon.
IMG 20230830 WA0036

“Dalam kesempatan ini saya sebagai Komisioner KPU Purwakarta menyampaikan akan Monitoring kerja PPK dan serah terima fasilitas komputer dan printer untuk sekretariat juga membuka Pos Layanan Pindah Domisili,” Papar Dian Hadiana, S.T selaku Komisioner Div. Teknis Penyelenggaraan, KPU Purwakarta saat memberikan materi. Rabu (30/8).

Baca Juga:  Bey Machmudin Kunjungi Waduk Cirata, Keramba Jaring Apung DAS Citarum Ditertibkan

Berikut poin yang di bahas oleh Komisioner,

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566