logo

KPU Monitoring Kesiapan PPK, PPS dan KPPS, Mari: Kami Ingin Lihat Langsung Kondisinya

KETUA KPU Karawang Mari Fitriana.

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Komisi Pemilihan Umum atau KPU Karawang melakukan menitoring ke PPK, PPS dan KPPS Sekabupaten Karawang.

“Hari ini kami melakukan monitoring ke PPK, PPS dan KPPS Sekarawang. Kami ingin melihat langsung kondisinya, termasuk segala halnya,” ujar Ketua KPU Karawang Mari Fitriana.

Mari, dihubungi wartawan via ponsel, Minggu 11 Februari 2024. Dia juga ditanya sanksi, jika ada PPK, PPS dan KPPS ‘bermain’ dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca Juga:  Pesona Instagramable Destinasi Wisata Terbaik di Karawang, Nomor 1 Rekomended Banget

Tegas, Mari menyatakan, pihaknya sudah menyiapkan sanksi pemecatan. Selain itu, ada proses-proses yang dilakukan selanjutnya.

“Kita siapkan pemecatan. Dan masyarakat yang menemukan indikasi itu bisa langsung melapor ke KPU,” tandas Mari.

Mari menambahkan, pihaknya pun berusaha keras menjaga proses pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini agar berjalan sesuai rel.

Tanpa penyimpangan dari dalam tubuh organisasi penyelenggara Pemilu, mulai dari tingkat kabupaten hingga kelurahan/desa dan RW.

Baca Juga:  Waspada, Hacker Beraksi Lagi dengan Trik Pesan Berantai Format APK

Sementara itu, di masa tenang Pemilu 2024 ini, Bawaslu Karawang melakukan pencabutan atribut dan APK peserta Pemilu. (Mds/*)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566