23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Kontingen Raimuna Tegalwaru Disambut Apel, Lantas Apa Kata Camat

TEGALWARU MEDIASERUNI.COM – Camat Tegalwaru Mahfudin menyambut kontingen Raimuna Tegalwaru yang usai bertanding dalam Raimuna Cabang Karawang 2019 di Bumi Perkemahan Banyuapit, Kecamatan Banyusari 26-29 Oktober kemarin.

“Saya berharap setelah mengikuti raimuna cabang kemarin dapat diaplikasikan di kehidupan sehari-hari, dan selain itu adik-adik juga harus menjadi generasi handal,” ucap Camat Mahfudin, Selasa (29/10/2019) saat apel penyambutan di lapangan upacara kecamatan.

Camat menyebutkan, yang dimaksud mengaplikasikan pengalaman selama raimuna, bisa dimulai dari ikut serta membangun desa, kecamatan hingga tingkat nasional. “Pramuka di Tegalwaru harus mampu bersaing dengan pramuka di daerah lain,” tegas Mahpudin.

Sementara, pendamping kontingen Tegalwaru Ahmad Jaelani mengatakan Raimuna 2019 Cabang Karawang sudah selesai dilaksanakan. “Semoga apa yang didapat di raimuna bisa kita aplikasikan dalam kehidupam sehari-hari. Pramuka harus ikut serta dalam membangun masyarakat,” ucapnya. (irvan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: