logo

,

Komunitas Galaci Agya Ayla Mengubah Jalan Kertabumi Jadi Panggung Takjil Ramadan

galaci ramadan1
Anggota Komunitas Galaci Agya Ayla foto bersama sesaat bagi-bagi takjil ramadan di Jalan Kertabumi Karawang. (Rijki/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Komunitas Galaci Agya Ayla mengubah Jalan Kartabumi Karawang menjadi panggung takjil ramadan. Mulai kue-kue tradisional hingga hidangan pembuka puasa, semua siap disantap.

Kegiatan berlangsung Minggu 24 Maret 2024, tidak hanya menumbuhkan semangat ramadan, namun juga memancarkan aura positif dan kehangatan bagi setiap orang yang melintas di Jalan Kertabumi.

Baca Juga:  Selebritas Multi Talenta Vicky Prasetyo Dilaporkan ke Polres Karawang

Ketua Komunitas Galaci Agya Ayla A. Tri Joko Avianto mengatakan, aksi bagi-bagi takjil ini bukan hanya sekedar kegiatan sosial, tetapi juga contoh nyata semangat gotong-royong dan kepedulian sosial yang masih terjaga di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian sosial yang selalu dijunjung tinggi anggota komunitas,” kata Tri, seraya berharap kegiatan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berbuat baik dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Baca Juga:  Kolaborasi dengan PT ATI, Satgas Citarum Harum Sektor 19 Tanam 2500 Mangrove di Area Pantai Tanjungpakis

Masih dikatakan Tri, bagi-bagi takjil yang digelar saat ini di Jalan Kertabumi, Karawang, merupakan kegiatan tahunan komunitas Galaci Agya Ayla yang dilaksanakan serentak di Indonesia.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566