26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Kompak Kunci Sukses Pemdes Parungsari Bangun Desa

TELUKJAMBE BARAT , SERUNI – Patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, mereka ini kompak dan punya visi yang sama untuk bersama-sama membangun desa.

“Kami ingin desa kami lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera. Untuk itu kami harus bisa kerjasama, baik secara lahiriyah maupun batin,” terang Ketua BPD Desa Parungsari Dodo Swanda kepada SERUNI, kemarin.

Hal senada dikatakan Sekdes Parungsari Edi, koordinasi mereka bukan saja di kantor desa tapi juga di rumah. “Obrolan kami tidak sebatas program saja, tapi juga evaluasi kinerja dan bagaimana membuat desa lebih maju,” ucap Edi.

Sementara Ketua LPM Desa Parungsari
H. Irawan. SPd.I menambahkan, tidak ada usaha yang sia-sia sia jika serius dilakukan dengan niat yang tulus. Dirinya optimis, jika ikhlas maka hasilnya akan jauh lebih baik.

Baca juga: Di Grand Taruma Bupati Cellica Apresiasi Guru PAUD

“Semua bagaimana keinginan. Memang kerjasama itu sudah terjalin saat kita bukan siapa – siapa. Kami besar bersama jadi sudah hafal karakter juga hati masing-masing. Alhamdulillah bisa membawa Desa Parungsari lebih maju satu langkah ,” katanya.

Dimas (32) warga Desa Parungsari kepada SERUNI mengungkapkan, program – program desa sekarang ini lebih terarah dan jauh lebih baik. Baik sektor ekonomi, sosial dan budaya juga pertaniannya.

“Alhamdulillah, mereka kompak dan kami pun rasakan dampaknya. Mudah – mudahan Parungsari bisa terus lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera ,” harap Dimas. (Y-1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: