logo

Kiprah Politik Cellica di Karawang Selesai, Soal Nyalegnya di DPR RI Begini Katanya

cellica

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Ketua DPRD Karawang Budianto mengatakan segera mengumumkan pemberhentikan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana pada rapat paripurna, kemarin 30 Agustus 2023. Terkait itu, Cellica yang nyaleg DPR RI, pada 2024 mendatang bilang begini.

Terkait pengunduran dirinya dari jabatan bupati Karawang, hal itu memang sudah menjadi keputusannya. “Karena memang ini keputusan yang memang berdasarkan istikharah, pertimbangan-pertimbangan dari banyak hal untuk melanjutkan pembangunan,” ungkap Cellica pada hari yang sama.

Baca Juga:  Disdukcapil Realisasikan 48.876 Akta Kelahiran di Karawang dalam 10 Bulan Terakhir

Kendati begitu, Cellica sebagai Bupati karawang akan tetap menjalankan kerja politiknya, sambil menunggu keputusan dari Kementrian Dalam Negeri atas usulan pemberhentian dirinya.

Cellica pun tetap berharap pembangunan di Karawang bisa berkelanjutan dengan kewenangan-kewenangan yang semestinya.

“Mudah mudahan dengan keputusan ini pembangunan di karawang berkelanjutan, apa yang kemarin belum bisa kami lakukan karena keterbatasan kewenangan, dan besok, bismillah bisa di lanjutkan dengan kewenangan yang memang sesuai,” ucap Cellica.

Baca Juga:  DPRD Memastikan Segera Umumkan Pemberhentian Bupati Karawang  

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566