logo

Ketua Sekber IPJT Angkat Bicara Terkait Para Kades Minta Perlindungan Polisi

IMG-20230923-WA0421

MEDIASERUNI.CO.ID, PEKALONGAN – Terkait Aksi Paguyuban Kades Desa Tulis dan Kandeman yang meminta perlindungan pihak Kepolisian Polsek Tulis yang merasa tidak nyaman, dikarenakan sering didatangi oknum wartawan yang melakukan intimidasi dan menakuti nakuti Kepala Desa dalam bekerja.

Pasalnya beberapa Paguyuban Kepala Desa mengadu ke pihak Polsek Tulis agar melindungi para kepala Desa dari intimidasi oknum wartawan.

Baca Juga:  Gempa Banten Sampai Sukabumi, Warga Terbangun dan Lompat dari Tempat Tidur

Menanggapi pernyataan sikap dari Paguyuban Kades Tulis dan Kandeman, Ketua Sekber Insan Pers Jawa tengah (IPJT) Pekalongan Raya Ali Rosidin, Sabtu 23 September 2023 malam angkat bicara dan menyatakan sikap sebagai berikut :

1.Wartawan jangan takut adanya statemen para Kades/paguyuban Kades yang merasa diintimidasi/ditakut-takuti oleh oknum wartawan sehingga meminta jajaran Kepolisian untuk melindungi kinerja para Kades.

Baca Juga:  KPU Purwakarta Sudah Terima 5 Parpol Peserta Pemilu 2024 Daftarkan Bacaleg

2. Pihak Kepolisian khususnya Kapolsek Tulis untuk berlaku adil dalam penegakan hukum di wilayahnya sehingga yang dilindungi bukan hanya Kepala desa tapi lebih penting melindungi dana Desa dari “oknum Kades” yang menyimpang dan melakukan tindak pidana korupsi dana Desa.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566