31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Ketua OSIS SMAN 1 Tegalwaru Terpilih, Lantas Apa Kata Ketua Osisnya

TEGALWARU, MEDIASERUNI.COM – Latihan Dasar Kepemimpin Siswa (LDKS) sudah usai dilakukan hampir semua sekolah. LDKS ini kewajiban pertama yang mesti diikuti pengurus OSIS di sekolah masing-masing sebelum memulai tugasnya.

Seperti diungkapkan Pembina OSIS SMAN 1 Tegalwaru Jatmiko Trisetyo Haribowo, Kamis (31/10/2019). Kepada Mediaseruni.com dia mengatakan sekolahnya pun sudah melakukan pemilihan ketua OSIS yang baru, bahkan sudah melakukan pelantikan untuk masa bakti 2019-2020. Pemilihan ini berhasil mengusung siswi kelas XI Siti Maemunah sebagai Ketua OSIS Masa Bakti 2019-2020 dan Muhamad Paisal, siswa kelas X menjadi wakilnya.

“Anggota OSIS SMA Negeri 1 Tegalwaru berjumlah 16 orang dari masing-masing perwakilan kelas XI dan juga kelas X. Adapun sistem pemilihan ketua OSIS ini langsung oleh semua pihak, baik murid, anggota oraganisasi dan juga dewan guru,” ucap Jatmiko.

Sementara Ketua OSIS terpilih Maimunah mengaku terharu mendapatkan amanah teman-temannya dan para guru melanjutkan estapet kepemimpinan OSIS SMAN 1 Tegalwaru. Karenanya, dia berjanji akan melakukan tugasnya nanti dengan amanah dan sungguh-sungguh. “Intinya saya sangat berterima kasih kepada semua warga sekolah SMA NEGERI 1 Tegalwaru yang telah memilih saya sebagai Ketua OSIS periode ke 6 tahun 2019-2020. Semoga saya bisa amanah, jujur dan tanggung jawab,” ucap Maimunah. (jumed)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: