logo

Cantik dengan Kulit Glowing, Cewek Zaman Dulu Melakukan Ini

sumberayu
Ilustrasi cantik alami.

Karawang, MEDIASERUNI – Meskipun tanpa akses ke teknologi canggih seperti yang kita miliki hari ini, wanita zaman dulu tetap berhasil merawat kulit mereka agar tetap glowing dengan cara-cara alami yang sederhana namun efektif.

Salah satu rahasia utama kecantikan alami dari para wanita zaman dulu adalah penggunaan minyak alami. Minyak zaitun, minyak kelapa, atau minyak biji-bijian menjadi pilihan utama mereka untuk membersihkan dan melembapkan kulit.

Baca Juga:  Jangan Lupakan Palestina Membalut Pawai Obor Menyambut Ramadan di Karawang

Dengan menggosokkan minyak ini ke wajah, mereka tidak hanya membersihkan kotoran dan sisa makeup, tetapi juga memberikan kelembapan alami yang dibutuhkan oleh kulit.
Tidak hanya bergantung pada minyak alami, mereka juga memanfaatkan ramuan tradisional dari tanaman obat untuk merawat kulit mereka.

Campuran kunyit dan yogurt, misalnya, digunakan sebagai masker wajah untuk mencerahkan kulit dan mengurangi jerawat. Begitu juga dengan campuran lidah buaya dan madu yang terkenal akan kemampuannya dalam menyembuhkan luka kecil dan merawat kulit kering.

Baca Juga:  Fakta Menarik Kucing Sering Tidur Sepanjang Hari, Penjelasannya Begini

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566