26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Kelurahan Kotabumi Pasar Bagikan 250 Paket Sembako

LAMPUNG, MEDIA SERUNI – Kelurahan Kotabumi Pasar mendistribusikan 250 paket sembako kepada 125 warga terdampak Covid-19, yang tidak mendapatkan BLT, PKH dan bantuan lain dari pemerintah.

“Hari ini rencananya kita akan menyalurkan bantuan sembako, kepada warga yang terkena dampak Covid-19,” ucap Lurah Kotabumi Pasar, Herman Syah Husien, S.E. Rabu (21/10/2020).

Dijelaskan Herman, sembako yang akan distribusikan merupakan murni bantuan dari Pemkab Lampung Utara. Dananya dialokasikan dari dana ADK Kelurahan Kotabumi Pasar Tahun 2020. Sembako berupa beras, mie instan, APD dan masker didistribusikan kepada 2 LK dan 6 RT.

“Pendistribusian sembako tahan I dan II sudah mulai kita salurkan hari ini,” pungkas Herman. Sedangkan sembako untuk tahap III, lanjut Herman, direncakan akan distribusikan kembali bulan depan.

Dijelaskan Herman, meningkatnya wabah virus Covid-19 Lampung Utara telah membuat pelaku usaha merugi, bahkan sebagian pelaku usaha harus menutup usaha mereka.

Baca Juga Berita Sebelumnya :  Lampung Utarapun Tidak Dapat Kucuran Dana DAK Pertanian

“Mudah-mudah bantuan sembako dari pemerintah daerah ini, dapat sedikit membantu meringankan beban hidup warga Kelurahan Kotabumi Pasar,” pungkas Herman.

Wartawan : Hairudin
Kabiro : Roffi Permadani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: