logo

Kejuaraan Panjat Tebing Piala Gubernur Jawa Barat 2023 Resmi Dibuka

panjat

Mediaseruni.co.id, BANDUNG BARAT – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja, membuka gelaran spektakuler Kejuaraan Panjat Tebing Piala Gubernur Jawa Barat 2023 Tingkat Nasional.

Acara ini secara resmi dimulai di Cikole Climbing Park Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada hari Rabu 9 Agustus 2023. Pemprov Jabar berkomitmen mendukung perkembangan generasi muda dalam bidang olahraga.

Baca Juga:  Lewat Baznas, Jabar Bakal Punya Belasan Klinik Gratis

Salah satu wujud dukungan ini ditunjukkan melalui penyelenggaraan cabang olahraga (cabor) panjat tebing oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Jabar.

“Kejuaraan Piala Gubernur ini adalah simbol dari tekad kami. Ketika kita berbicara tentang prestasi di dunia olahraga, artinya kita harus meningkatkan jumlah kompetisi; itu adalah kunci keberhasilan,” ujar Setiawan Wangsaatmaja dengan penuh keyakinan.

Baca Juga:  Jabar Dorong Investasi Hijau Lewat West Java Energy Forum

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa komitmen ini tidak hanya berlaku di tingkat provinsi, tetapi juga di tingkat kabupaten dan kota. Pengelolaan cabor yang efisien akan membuka peluang bagi atlet-atlet muda untuk berkembang secara optimal.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566