31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Kapolsek Pangkalan Didampingi Kades Medalsari, Bagi-Bagi Sembako ke Warga Jompo

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Kapolsek Pangkalan, AKP. Eka Asmayani, SIK di dampingi oleh Kepala desa Medalsari, Amin Supriatna, bagi – bagi sembako kepada warga Jompo dilingkungan Desa Medalsari Kecamatan Pangkalan. Minggu (29/12).

Memang sudah menjadi agenda kegiatan Kapolsek Pangkalan hampir setiap hari selalu kunjungi wilayah kerjanya untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat. Hal itu dilakukan selain menciptakan suasana yang kondusif juga melihat langsung kondisi sosial masyarakat kecamatan Pangkalan. “Dengan bekerja ikhlas, jadikan pekerjaan menjadi ladang ibadah dan setiap apa yang dilakukan oleh kita bisa mengantarkan kita kepada keridhoan Tuhan” tuturnya.

Terpisah, Kepala Desa Medalsari, Amin Supriatna mengaku bangga, Kapolsek Pangkalan sangat dekat dengan masyarakat dan langsung mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat di lingkungan wilayahnya kerjanya.

Pada kesempatan itu, dirinya pun kagum dengan kinerja Kapolsek yang selalu berbagi kepada masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu. Bahkan, Kapolsek pun rela berjalan kaki dengan jarak yang cukup lumayan ditempuh demi menemui masyarakatnya. “Saya sangat berterimakasih sekali, karena Ibu Kapolsek Pangkalan sudah jauh – jauh datang ke wilayah kami dan menemui warga masyarakat kami. Dan saya berharap Kapolsek di beri Kesehatan dan selalu semangat ,” katanya.

Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Pangkalan, yang telah memperhatikan warga dilingkungan desanya terutama warga tidak mampu, duafa dan jompo . (pyan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: