25 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Kapolres Karawang Kesal Koordinasi Gugus Tugas Covid Tidak Kompak

KARAWANG , MEDIA SERUNI – Kapolres Karawang kecewa pada Forkopimda yang termasuk dalam Gugus Tugas Covid-19, kekecewaannya terungkap saat rapat evaluasi kinerja Gugus Tugas Covid-19 Karawang, pada Selasa (13/10/2020) di Aula Singaperbangsa Kantor Bupati Karawang.

Ia menjelaskan bahwa ada hal baik menyoal birokrasi yang harus di introspeksi, “Dulu diawal-awal pas baru tiga bulan empat bulan, tadi Pak Sekda juga ngomong sama saya. Birokrasi itu tidak seperti sekarang, dan sekarang ini kalau rekan-rekan tau, bu dr. Yayuk menyampaikan data, terus saya tanya klaster mana. Baru dijawab, setelah itu tidak ada lagi yang komentar, dan saya jadi bingung” kata Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin ditengah forum rapat.

Dirinya juga menyesalkan, bahwasanya birokrasi sudah diputus namun koordinasi antar instansi tidak berjalan maksimal. “Saya jadi bingung, Kadinkes mau ngapain, Kasatpol PP mau ngapain. Padahal sudah diputus birokrasi kita mesti bersama-sama. Tadi Pak Dandim ngomong ada kendala soal pemakaman, ini harusnya tidak sampai masyarakat luar, ini introspeksi buat kita semua,” terangnya.

“Kaya dulu pas ada yang meninggal Sekda aja datang, nah ini angka naik terus semua diem-diem aja cuek-cuek aja. Ini harus introspeksi semua Kadis, pertanggungjawaban bapak dan saya bukan hanya disini pak. Bapak percuma ni shalat, percuma semua ibadah, bapak dikasih amanat jadi pejabat kok disuruh berbuat gak mau,” tutur Kapolres pada saat rapat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: