logo

Kang Ganjar Saba Desa Sapa Warga Karawang di Cikampek

IMG-20231112-WA0005

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Ribuan warga Karawang memenuhi acara Pesta Rakyat Kang Ganjar Saba Desa Jaga Lembur di Lapangan Bola Demak Cikampek, Karawang, Sabtu 11 November 2023, malam.

Ketua Relawan Sa-Jabar Jeung Ganjar (Sajajar) Kabupaten Karawang Rohiman mengungkapkan, kegiatan Pesta Rakyat tersebut diisi pagelaran wayang golek.

“Melalui kegiatan ini, kita kenalkan profil Ganjar Mahfud ke masyarakat Karawang, biar masyarakat sendiri nantinya yang menilai, sosok seperti apa yang pantas memimpin Indonesia kedepan, dan istri Bapak Ganjar Nyi Atikoh itu cucu ulama besar juga loh,” kata Rohiman.

Baca Juga:  RSPAD Segera Umumkan Hasil Tes Kesehatan Anies - Cak Imin

Selain itu, kata Rohiman, kegiatan tersebut juga dalam rangka memperkenalkan Profil Ganjar dan Mahfud (GAMA) serta pagelaran wayang golek tadi pun banyak nilai-nilai yang bisa dipetik untuk kebaikan bangsa dan negara.

“Dalang tadi mengatakan pemimpin itu yang menyatakan tuannya adalah Rakyat. Dan yang selalu mengistimewakan rakyat, bukan yg ingin diistimewakan rakyat,” jelasnya.

Baca Juga:  Hercules Lantik Pengurus Grib Jaya Jabar Sambil Menyerukan Dukung Prabowo Gibran

Dia optimistis, pada Pilpres 2024 mendatang, suara Ganjar-Mahfud di Jawa Barat menang. “Dengan melihat dinamika yang ada, kami dari Sajajar optimis Ganjar Mahfud bisa menang di Jawa Barat,” ujarnya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566