logo

Kang Emil Cerita Lima Tahun Mengesankan, Wujudkan Keinginan Ibu Tiap Desa Ada Penghafal Quran

ibu

Mediaseruni.co.id, KOTA BANDUNG – Di atas panggung utama WJF 2023, Gubernur Ridwan Kamil sempat bercerita tentang perjalanan panjang bersama Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) membangun Jabar dari 2018 – 2023.

Di hadapan puluhan ribu warga Jabar Ridwan Kamil mengaku tak pernah lelah menyusuri jalan, mendengar keluh kesah dari masyarakat.

“Izinkan saya menyampaikan pencapaian perjalanan yang kami tempuh selama lima tahun, kami sudah bekerja keras selama enam purnama, saya sudah menyusuri jalan Jawa Barat agar rakyat Jabar hidupnya lebih berbahagia,” ujar Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin Targetkan Pendapatan Daerah Meningkat

Sebelum kembali menjadi warga biasa, Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil, sebut semangat kota di Jawa Barat adalah juara lahir batin. Tak hanya urusan dunia, Kang Emil berpesan kepada para pemimpin kabupaten dan kota di Jawa Barat, agar menguatkan juga urusan spiritual atau ketuhanan.

“Semangat kota adalah juara lahir batin bukan dunia yang diurus, tapi urusan spiritualitas dan ketuhanan juga kita urus,” ujarnya. Di akhir sambutannya, Kang Emil menitipkan harapan kepada masyarakat Jawa Barat agar tetap memperteguh persatuan dan perdamaian.

Baca Juga:  Jabatan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum Berakhir 5 September 2023

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566