25 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Kandidat Balonbup Gantung Spanduk Dipinggir Jalan Raya

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Kandidat bakal calon bupati Karawang yang mau maju dalam pemilihan kepala daerah mulai bermunculan. Hal itu bisa dilihat dari banner maupun spanduk menempel dan tergantung dipinggir jalan dan batang pohon, sehingga membuat kumuh lingkungan.

“Betul kang , ya saya lihat bannernya dan spanduk bakal calon bupatinya , tapi saya belum tahu orangnya yang mana,” terang Aseng (37) warga Desa Sukamulya, Kecamatan Telukjambe Barat kepada MEDIA SERUNI, Kamis (17/10/2019).

Hanya saja, dirinya berharap spanduk yang kecil jangan dipasang di pohon karena akan merusak pertumbuhan pohon dan mengganggu estetika.

Hal sama pun diutarakan Bejo (33) warga lainnya. Menurutnya perlehatan politik pemilihan kepala daerah kini sudah mulai ramai baik di sosial media dan surat kabar.

“Mudah-mudahan siapapun yang melenggang menjadi kepala daerah kabupaten Karawang yang bisa membawa amanah bagi masyarakat kabupaten Karawang,” katanya.

Saat dikonfirmasi perihal itu, Kasi Trantib Kecamatan Telukjambe Barat Ocang SH , mengaku untuk penertiban belum mendapatkan surat perintah agar adanya penindakan. “Kalau memang menyalahi aturan dan perlu diperbaiki, maka kami akan melaksanakan penertiban setelah mendapat perintah komando,” tandasnya. (S-1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: