logo

Kampanye Akbar Prabowo Gibran di GBK, Janji Memperkuat Persatuan

prabowoo

Mediaseruni.co.id, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji untuk terus menjaga dan memperkuat persatuan dan kesatuan Indonesia tanpa pandang bulu.

Pernyataan itu dilontarkan Prabowo saat kampanye akbar di Gedung Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu 10 Februari 2024. Prabowo memastikan komitmennya untuk menjaga dan melanjutkan kebijakan-kebijakan yang telah dicanangkan oleh pemerintahan sebelumnya.

Baca Juga:  Panwaslu Purwasari Sosialisasi Pengawasan Partisipatif, Bawaslu Diingatkan Jangan Ragu Turunkan Spanduk Caleg Bandel

Selain itu, dia juga mengekspresikan keterbukaannya untuk merangkul pendukung dari kedua kubu yang bertikai, yakni nomor urut 01 dan 03, dengan menekankan inklusifitas dalam kepemimpinannya.

“Ketika Prabowo Gibran dipercayakan dengan mandat oleh rakyat, kami akan memimpin semua rakyat Indonesia, termasuk mereka yang memilih 01 dan 03, saya akan berdiri untuk mereka,” tegasnya saat kampanye besar.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Tuntaskan Gelaran Pilkades Serentak Gelombang ke-2 Tahun 2023

Menyoroti posisi Indonesia saat ini sebagai negara terkaya dan terkuat ke-16 di dunia, Prabowo menyuarakan optimisme, memproyeksikan kenaikan Indonesia ke peringkat 5 besar negara terkuat di dunia. Namun, dia menekankan pentingnya harmoni, persatuan, dan kedamaian dalam masyarakat untuk mencapai prestasi tersebut.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566