31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Kades Wanajaya, Kirim Bantuan Logistik Bantu Korban Banjir di Desa Karangligar

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Kepala desa Wanajaya, Emin Syaepudin beri bantuan berupa Mie Instant sebanyak 100 Dus kepada warga terdampak banjir diwilayah Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe barat.

Acara serah terima bantuan dilakukan secara simbolis diserahkan kepada Kades Karangligar, Hj. Eneng Komariah, SH di dampingi oleh Ibu Camat Telukjambe barat dan jajaran pembina desa Karangligar baik dari unsur TNI dan Kepolisan.

“Kami harap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir di wilayah Desa Karangligar, mudah-mudahan bencana alam ini bisa secepatnya berakhir dan masyarakat bisa melaksanakan kegiatan seperti sedia kala” ucap Emin. Jum’at (3/1).

terpisah, kades Karangligar Hj. Eneng komariah pada kesempatan itu pun mengucapkan terimakasih kepada kepala desa Wanajaya yang sudah membantu meringankan beban masyarakatnya yang terkena musibah bencana kebanjiran.

“Syukur Alhamdulilah, bantuan sudah kami terima dan kami sangat berterimakasih sekali kepad bapak Emin yang sudah membantu kami” ucapnya.

Endin sukarman (40) warga kampung Pangasinan Desa Karangligar yang juga terdampak banjir kepada mediaseruni.com, Memaparkan bahwa bantuan tersebut sudah di terimanya. Dan dirinya pun sangat terima kasih “Bantuannya sudah kami dapat, dan terimakasih. Memang bantuan itu sangat membantu kami” tutupnya. (Tim seruni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: