31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Kades Purwadana: Masalah Air di Purwadana Akan Teratasi

TELUKJAMBE TIMUR, MEDIASERUNI.COM – Kepala Desa Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang Endang Heryana SH akhirnya merasa lega, setelah PT Bukit Muria Jaya (BMJ) melakukan senerah terima fasilitas pengadaan air bersih di desanya. Itu berarti permasalahan air yang dihadapi sebagian warganya sudah bisa teratasi.

Fasilitas itu sendiri merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikeluarkan PT BMJ kepada warga Desa Purwadana. “Kami Masyarakat Desa Purwadana berterimakasih sekali dengan adanya bantuan penyediaan air bersih untuk masyarakat Dusun III Gempol Tengah ini,” ucap Heryana, Rabu ((4/12/2019) saat serah terima fasilitas tersebut kepada Pemerintah Desa Purwadana.

Dikatakan Heryana, fasilitas penyediaan air bersih ini memang termasuk hal mendesak yang dibutuhkan warganya. “Sekarang ini di desa kami masih kekurangan air. Ada 37 KK yang hingga kini membutuhkan air. Alhamdulillah, dengan adanya fasilitas air bersih ini permasalah air di desa kami bisa teratasi,” terang Heryana.

Masih dikatakan Kades Heryana, untuk PT BMJ sendiri memang pemerintah desanya sudah sering bekerja sama terkait pembangunan desa. Artinya dengan bantuan CSR ini pembangunan di Desa Purwadana dapat berjalan lebih cepat.

“Mudah-mudahan bisa mencapai target dan tepat waktu, khusus untuk masyarakat yang mendapatkan fasilitas, tolong juga fasilitasnya sama-sama dijaga karena ini merupakan fasilitas milik bersama,” ucap Heryana. (irvan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: