26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Kades Mulangsari Tidak Mau Disangka Memanfaatkan Jabatan

PANGKALAN, MEDIASERUNI.COM – Warga Kampung Tegal Sereh Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang harus gigit jari karena belum bisa menikmati jalan beton.

“Tidak seharusnya zaman sekarang kondisi jalannya masih tanah. Kampung lain jalan kecil saja sudah pada dibeton, sudah pada enak yang lain mah, tapi di kampung kita gini-gini saja tidak ada perubahan,” ucap Minah (40) warga Kampung Tegal Sereh Desa Mulangsari, Kamis (6/12/2019) kepada Mediaseruni.com.

Kepala Desa Mulangsari H. Saim alias Haji Soleh ketika ditemui dirumahnya mengatakan untuk dana desa tahun 2019 pemerintah desanya prioritaskan dulu yang ke kampung lain, karena kalau ke kampung Mulangsari nanti jadi bahan omongan warga karena jalan itu menuju ke rumahnya. “Nanti jadi muncul kalimat mentang-mentang jalan menuju rumah kepala desa. Nah, saya menghindari itu,” ucap Kades Soleh.

Kendati demikian kades berjanji segera menganggarkan pembangunan jalan beton di Kampung Tegal Sereh dari dana desa tahun depan. “Kami juga harus bagi-bagi anggaran dan kami tidak mau gegabah dalam menyalurkan anggaran dana desa,” pungkas Soleh. (pyan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: