logo

Kader NasDem Meninggal Dunia Dapat Santunan

kader nasdem

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Calon anggota DPR RI Dapil Jabar 7, Saan Mustopa dari Partai NasDem, memberikan santunan kepada kader NasDem di Desa Lemahabang Wadas Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, yang meninggal dunia.

Selain itu, ia juga memberikan program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan). Program BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan inisiatif dari Partai NasDem untuk diberikan kepada anggota parpolnya, termasuk para kader, bahkan hingga kepada para ketua RT.

Baca Juga:  Respon Cepat Koramil 0407 Jatisari, Puting Beliung Rusak Ratusan Rumah di Karawang

“Kami memberikan santunan sebesar 46 juta kepada keluarga korban sebagai bantuan melalui BPJS Ketenagakerjaan. Ini merupakan salah satu wujud komitmen NasDem dalam melindungi kader dan pengurusnya serta peduli terhadap pelayan masyarakat, termasuk para ketua RT,” ungkap Saan Mustopa.

Ia menekankan bahwa program ini adalah bentuk apresiasi terhadap peran para kader yang telah membantu mengkampanyekan partai dan mensosialisasikannya.

Baca Juga:  BKKBN Cuma Berikan Rp 100 Ribu untuk Kuota Internet TPK Karawang

“Kami juga memberikan Program BPJS Ketenagakerjaan kepada para ketua RT karena mereka melayani masyarakat. Dalam menjalankan tugas sebagai kader partai dan sebagai ketua RT, tentu ada risiko, terutama karena jam kerja mereka tidak tentu,” jelasnya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566