26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Kabel Telepon Terurai ke Jalan di Keluhkan Warga Gang Sawo Kelurahan Purwamekar

PURWAKARTA, MEDIASERUNI.COM – Warga kampung Gang Sawo RT 14/06 Kelurahan Purwamekar Kabupaten Purwakarta Keluhkan kabel yang di duga milik salah satu jasa jaringan provider telekomunikasi menjuntai sehingga dikhawatirkan kenai pengguna kendaraan.

“Saya berharap kabel bisa dibenahi kang, agar tidak mengganggu akses jalan warga. Kami juga bahkan sudah membuat laporan ke salah satu pemilik jasa telekomunikasi tapi sampai saat ini belum ada yang merespon” ungkap Ahmad Komarudin, ketua RW 06 Kelurahan Purwamekar kepada mediaseruni.com. Jum’at (3/1).

Ia pun menerangkan kabel yang menjuntai kenai jalan utama gang tersebut. Panjang kabel di perkirakan sampai 10 hingga 15 meter, kondisi terurai selama dua hari. “Kalau ada anak-anak main bisa membahayakan mereka kang. Apalagi bagi orang awam mereka berfikir kabel tersebut ada saluran stroom sehingga membuat warga sangat khawatir sekali” ungkapnya.

Dibenarkan oleh Asep (36) warga lainnya mengaku cukup terganggu dengan adanya kabel milik provider telekomunikasi yang terurai di jalan utama kampungnya itu. Dirinya pun memohon kepada siapapun pemilik kabel jaringan tersebut agar bisa secepatnya di perbaiki guna hindari permasalahan, apalagi membuat celaka pengguna jalan.

“Kalau bisa sih secepatnya kang, agar aman bagi pengguna jalan yang mau melintas, kalau sampai terjerat kabel kan bisa berabe dan mencelakakan warga” Pungkasnya. (tim seruni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: