logo

Kabar MIO Bali, Sajian Autentik Queen’s Tandoor, Restoran Ala India yang Rekomended

IMG-20240201-WA0039

Mediaseruni.co.id, BALI – Ketua DPW MIO Bali Bramono Sitanggang, memberikan apresiasi dan dukungan untuk memajukan pariwisata di Bali melalui pertumbuhan sektor wisata kuliner.

Hal itu terungkap, Kamis 1 Februari 2024, saat menghadiri undangan makan siang Putu Puneet, di Queen’s Tandoor, restoran bernuansa India, di Seminyak, Bali. Bramono hadir bersama Ketua DPD Mio Badung Ketut Rudita.

Baca Juga:  Festival Tumbuh Astra Financial Bertabur Promo dan Hadiah

mio bali juga

“Perkembangan industri kuliner akan mendorong ekonomi kreatif, dengan banyak pengusaha kuliner yang berinvestasi maka usaha-usaha di Bali akan berkembang,” ucap Bramono.

Bramono menilai, Restoran Queen’s Tandoor sangat direkomendasikan bagi wisatawan lokal maupun asing yang berkunjung di Pulau Dewata Bali.

Acara makan siang di Queen’s Tandoor Seminyak Bali tidak hanya menjadi pertemuan bisnis, tetapi juga momen berkesan yang mempererat hubungan antara MIO Bali dan pemangku kepentingan pariwisata di Bali, sembari menikmati kelezatan kuliner India yang autentik.

Baca Juga:  Bali Siap jadi Tuan Rumah Piala Dunia U - 17

Hadir juga dalam kunjungan tersebut Ketua Dewan Pembina MIO Bali Sonyka Utama, dan Peter James Info Canggu, bersama Ketua Bupda Kuta, Wayan Swali.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566