25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Jumat dan Sabtu Satlantas Polres Metro Depok Tetap Buka Layanan SIM

DEPOK, MEDIASERUNI.CO.ID – Memasuki hari cuti bersama, Satpas 1221 Satuan Lalu lintas Polres Metro Depok tetap membuka layanan pembuatan SIM pada hari Jumat (21/8/2020). Layanan juga dibuka pada Sabtu (22/8/2020).

Kasat Lantas Polrestro Depok Kompol Erwin Aras Genda mengatakan sebagai pelayanan prima anggota Satlantas Polrestro Depok, anggota Satpas 1221 tetap melayani pengurusan perpanjangan SIM di beberapa lokasi. “Meski libur, pelayanan perpanjangan maupun pembuatan SIM baru kita tetap buka,” kata Erwin.

Erwin melanjutkan, masyarakat bisa langsung mengurus ke Satpas Polrestro Depok dan Pasar Segar Siliwangi Pancoran Mas. Untuk waktu pelayanan dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB. “Pelayanan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” ucapnya.

Dikatakan dia, pelayanan SIM tetap mengedepankan SOP Kesehatan. Pemohon SIM juga wajib mengenakan protokol kesehatan seperti masker, serta selalu menerapkan sosial distancing. “Protokol kesehatan tetap kita kedepankan. Karena kesehatan pemohon adalah prioritas juga,” tambahnya.

Antusias pemohon di hari libur ini cukup tinggi. Mereka memanfaatkan waktu libur ini untuk mengurus pembuatan dan penggantian SIM.

Kabiro : Mia Nala Dini

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: