logo

Joko Pranoto, SH Sosok Tokoh dan Figur Hijrah ke Politik Partai PKB Dapil 4 di Purbalingga

IMG-20231026-WA0147

MEDIASERUNI.CO.ID – PURBALINGGA – Bertekad menciptakan lebih baik, sosok figur yang satu ini bertekad maju dalam kontestan pimilihan legislatif (Pileg) di (Dapil) 4 untuk tahun 2024 di tubuh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah.

Joko Pranoto, SH menjabat dua (2) kali menjadi Kepala Desa (Kades) Tunjungmuli Kecamatan Karangmoncol Kabupaten Purbalingga.

Baca Juga:  PPP Panaskan Mesin Partai, Semangat Menjemput Takdir Kemenangan Bergema dari Rakor Pemantapan Caleg PPP

ia hijrah ke politik bertekad dalam misinya, selain untuk ibadah juga ingin membangun potensi di Kabupaten Purbalingga yang lebih baik, khususnya, menciptakan lapangan kerja dan desa-desa yang berpotensi.

Dalam pantauan Media Seruni.co.id figur yang satu ini adalah seorang seniman sejati, karena sering berbarengan dengan Almarhum Ki Dalang Entus yang merangkap jabatan Bupati Tegal ketika itu.

Baca Juga:  2 Paslon Pilpres 2024 Mendaftar Hari Ini ke KPU

ia seorang tokoh dan seniman dibidang seni musik dan juga sangat humoris dan familier dengan siapapun serta penampilan yang cukup sederhana, dan bidang musik nya antara lain, yanyi dan pencipta lagu, juga di Purbalingga  menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566