25 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Jangan Takut Berobat, Datang Saja ke RS Lira Medika ada Layanan Drive Thru Vaksinnya

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Semakin marak dan meningkatnya kasus covid-19, membuat masyarakat mulai cemas dan khawatir untuk datang ke tempat umum seperti rumah sakit.
Hal itu ditanggapi sigap RS Lira Medika untuk meningkatkan pelayanan melalui program vaksin drive thru.

Humas RS Lira Medika Awaluddien mengatakan antusiasme dan respon masyarakat terhadap pelayanan vaksin drive thru sejak pembukaan sangat baik. “Sejak pandemi covid-19 ini menyebar kita langsung melakukan inovasi pelayanan seperti hallo lira dan vaksin drive thru. Alhamdulillah antusiasme dan respon masyarakat karawang terhadap program kita sangat luar biasa,” ungkap Awaluddien.

Dikatakan Awaluddien selama pandemi covid-19 layanan vaksinasi di RS Lira Medika tetap berlangsung dengan jadwal dan tindakan normal. “Kami sudah memperketat prosedur keamanan dan kebersihan untuk kenyamanan pasien. Namun apabila masih khawatir untuk memasuki gedung rumah sakit, kami sediakan Lira Drive Thru. Ini merupakan alternatif bagi yang ingin melakukan vaksinasi untuk anak maupun dewasa,” tambahnya.

Pasien yang akan melakukan vaksin, lanjut Awaluddien, sesuai anjuran pemerintah dan satgas covid Karawang dihimbau selalu mengenakan masker dan rajin melakukan cuci tangan, guna memutus rantai penyebaran covid-19. “RS Lira Medika memiliki vaksin lengkap guna keperluan masyarakat. Baik untuk anak dan dewasa yang membuat masyarakat tambah yakin untuk datang ke RS Lira Medika,” tuturnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: