31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Jangan Lihat Sentraland, Peluang Bisnis Properti yang Menguntungkan

SEPERTI sudah dipersiapkan saja, Karawang sekarang sungguh luar biasa. Cepat atau lambat aktivitas bisnis di Cikarang bakal bergeser ke Karawang. Tentu saja, inipun didukung rencana memantapkan Cibitung sebagai Jakarta Outer Ring Road yang terkoneksi dengan Karawang. Bahkan seluruh barang yang diturunkan di Tanjung Priok disebar dari Jakarta sampai Cikampek.

Pemerintah pun telah memfasilitasi dengan infrastruktur yang baik, seperti jalan-jalan tol dan transportasi. Jalan tol Jakarta-Cikampek 1 dan Jakarta-Cikampek 2 misalnya. Disamping Router Way juga nanti akan dibangun untuk mendukung Pelabuhan Tanjung Priok, pemerintah juga membangun Pelabuhan Patimban di Subang dan BIJB (Bandara Udara Internasional Jawa Barat Kertajati) di Majalengka.

Selain itu, pemerintah bakal membangun Bandara Soekarno Hatta 2 di Kecamatan Ciampel Karawang pada 2022 mendatang. Sekarang malah sedang membuat jalan layang dan kereta cepat Jakarta-Bandung, dan terkoneksi juga dengan Karawang, itu belum termasuk KRL Commuter yang kini sudah sampai Cikarang dan rencananya bakal sampai Cikampek.

Fasilitas Olahraga Grand Sentra Land

Apartemen Grand
Sentraland Karawang
juga dilengkapi
fasilitas olahraga.

Sementara dari sisi pembangunan infrastruktur digital, Kementerian Perindustrian akan mendorong Karawang selain Kudus untuk menjadi daerah percontohan yang memanfaatkan infrastruktur digital, seperti jaringan 5G. Malah kini sektor industri di Karawang telah menerapkan teknologi sesuai perkembangan era revolusi industri 4.0, salah satunya dengan menggunakan tenaga robot untuk menciptakan berbagai produknya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: