23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Jangan Lihat GSK Kalau Bicara Soal Jantung Hunian Utama di Karawang

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Pandemi Covid-19 masih berlangsung, tetapi tidak lantas membuat pekerjaan terhenti. Untuk itu perlu terobosan-terobosan gemilang sebagai trik agar bisnis tetap berjalan.

Setidaknya ini dilakukan Marketing Galery Perum Perumnas untuk memasarkan produk-produk propertinya, dan salah satunya adalah Apartemen Grand Sentraland Karawang (GSK) sampai saat ini masih terus menggeliat ditengah pandemi Covid-19.

Patut dicermati dimasa pandemi ini konsumen lebih cenderung ‘mensaving money’ ketimbang mengeluarkan uangnya, karena tidak tahu kondisi sekarang ini seperti apa dan kedepannya akan bagaimana. Untuk itu perlu trik-trik agar konsumen tertarik dan percaya bahwa inilah saat yang tepat untuk berinvestasi.

“Kami memberikan gimik-gimik (baca; trik) menarik kepada calon-calon konsumen, sehingga mereka akan berpikir kenapa tidak beli sekarang,” tutur Manajer Marketing Perum Perumnas Irena Djoemadi kepada mediaseruni.co.id.

Irena sependapat bila promo-promo menarik masih menjadi trik jitu mengambil hati calon konsumen. Terlebih jika dibarengi dengan kemudahan-kemudahan bertransaksi dan memudahkan mendapatkan fasilitas.

“Keunggulan investor apabila dia undicas dia bisa langsung, karena apartemen itu lamanya di pemecahan sertifikat. Kalau di Sentraland kami sudah siap dengan semua itu. Unitnya sendiri sudah siap huni. Jadi nilai untuk disewakannya jauh lebih tinggi karena kalau unitnya sudah jadi maka incomenya juga jauh lebih cepat,” kata Irena.

Selain gimik-gimik, Irena langsung optimis ketika menyinggung soal lokasi GSK yang amat strategis berada hanya selangka dari gerbang Tol Karawang Barat yang merupakan pintu keluar masuk Karawang, dan hanya selangka dengan kawasan Industri Karawang International Industrial City (KIIC).

Apartemen Grand Sentralan Karawang juga terkoneksi langsung dengan akses pembangunan infrastruktur Karawang Barat sebagai pusat pemerintahan Karawang. Sehingga memudahkan penghuni untuk mengakses tempat kerja, Shopping Center, Medical Center, dan sekolah-sekolah terbaik di Karawang.

BACA JUGA:  PT Jawa Satu Power dan EPC Distribusikan Hewan Kurban ke Muspida Karawang

Apartemen dengan konsep superblock ini dilengkapi fasilitas kolam renang, taman tematik, fitness center, jogging track dan kids play ground. Sistem pengelolaannya secara modern serta profesional menjadikan Grand Sentraland Karawang sebagai jantung hunian utama di Karawang Barat.

Wartawan : Dede Suryana
Editor : Mayadasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: