31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Jalur Penghubung Karawang – Purwakarta di Kutalanggeng Berbahaya Dilintasi

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Jalan utama Kampung Palasari Desa Kutalanggeng, mulai dari depan lapangan sepak bola hingga jembatan Cibadungan rusak parah. Jika tidak segera diperbaiki dikhawatirkan jalur penghubung Karawang – Purwakarta itu akan mengakibatkan kecelakaan.

Dadang (46) warga Kampung Cibayat Desa Kutamaneuh, mengatakan jalan akses ke Bendungan Jatiluhur Purwakarta itu kalau hari libur ramai dilintasi mobil dan motor terutama dari arah Kabupaten Bogor dan Bekasi yang tujuannya berlibur ke Waduk Jatiluhur.

“Kalau tidak cepat-cepat diperbaiki saya khawatir akan terjadi kecelakaan dan dapat mengakibatkan korban jiwa,” ucap Dadang, Sabtu (21/12/2019). Apalagi, terang Dadang, banyak pengunjung yang belum tahu kondisi jalan. Makanya, Dadang berharap Dinas PUPR segera memperbaikinya.

Aparatur Desa Kutalanggeng Heru Sonjaya ketika dimintai komentarnya terkait kondisi jalan rusak tersebut mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas PUPR Kabupaten Karawang. Tetapi karena jalan itu statusnya jalan Provinsi otomatis anggarannya dari Pemerintah Provinsi. “Insya Allah tahun depan sudah bisa diperbaiki,” tegas Heru. (pyan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: