28 C
Jakarta
Selasa, Januari 31, 2023

Jalan Sehat HUT ke-77 TNI dan HUT ke-72 Kodam IV/Diponegoro Bertabur Hadiah, Ada Rumah Sampai Motor

Mediaseruni.co.id, Pemalang – Dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI dan HUT ke 72 Kodam IV/Diponegoro, Kodim 0711/Pemalang bekerjasama dengan PT Rizki Group Propertyndo (RGP) menggelar kegiatan Jalan Sehat.

Jalan Sehat bertemakan ‘TNI Adalah Kita’ dilepas langsung Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST., bersama Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr (Han), bertempat di Alun Alun Kabupaten Pemalang, Minggu 9 Oktober 2022.

Dalam sambutannya Dandim 0711/Pemalang Letkol (Inf) Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr (Han) menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77 dan HUT ke 72 Kodam IV Diponegoro, Kodim 0711/Pemalang telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan.

Diantaranya ketahanan pangan dengan menanam jagung, penyelamatan sumber mata air di Belik, Bansos yang dikemas dalam acara trabas trail enduro dan termasuk bermacam perlombaan lainnya. “Semua ini kita lakukan termasuk bukti kecintaan kita terhadap rakyat,” ucap Dandim Roihan.

Selain itu kata Dandim, Kodim Pemalang juga menyelenggarakan Military Expo Pemalang 2022 dengan tujuan mendongkrak dan meningkatkan perekonomian Kabupatean Pemalang.
“Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik tentunya banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat,” tambah Roihan.

Dandim Roihan berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dari awal hingga akhir. “Semoga TNI kedepan semakin solid, Kabupaten Pemalang semakin maju dan Adil Makmur Agamis dan Ngangenin (AMAN).

Sementara Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten Pemalang. “Saya mengucapkan HUT TNI yang ke-77. Semoga kedepan TNI semakin solid dan jaya,” ucap Plt. Bupati.

Plt. Bupati Pemalang m-engucapkan terimakasih banyak kepada Dandim 0711/Pemalang beserta jajarannya atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan semoga semua rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun.

BACA JUGA:  Dugaan DKK Pemalang Langgar Undang - Undang dan Abaikan Himbauan Gubernur Jateng

Pelaksanaan Jalan sehat dalam rangka HUT TNI Ke-77 dan HUT ke 72 Kodam IV/Diponegoro tahun 2022 ini diikuti kurang lebih 15.000 orang dan diiringi drumband dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad menempuh jarak kurang lebih 6 KM mengelilingi Kota Pemalang.

Adapun yang memperoleh hadiah utama berupa 1 unit rumah fear 99 dari PT RGP adalah Ibu Hesti dari desa Cibelok Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang. Sedang hadiah kedua sepeda motor jenis Honda Revo yaitu Tarseh dari Dusun Grogol Desa Wanamulya Kecamataan Pemalang Kabupaten Pemalang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo S.I.K, M.H. yang datang bersama istri, Kajari Pemalang Fanny widyastuti SH, MH, Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Tatang Kirana S. Ip dan Palaksa Lanal Tegal Mayor (Mar) Sukirno Hadi Wibowo beserta istri.

Hadir juga Kasdim 0711/Pemalang Mayor (Cpm) Edi Nuryanto, S. Pd, Kadishar Satradar 214/Tegal Mayor(Lek) Sudarman beserta istri, Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K, M.H, Pjs. Sekda Pemalang M. Sidik beserta istri, Ketua PEPABRI Pemalang Letkol (Purn) Hadi Maharto S.Ip, para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0711/Pemalang dan Dirut PT. RGP Dicky. (Adn/rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
35PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: