23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Jalan Rusak di Keluhkan Warga Kampung Parung Tangulun

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Warga kampung Tangulun Desa Medalsari kecamatan Pangkalan, dambakan jalan mereka bisa lebih baik, karena jalan yang dimilikinya sekarang kondisinya sulit di lalui karena rusak, becek dan berlumpur. Padahal akses itu merupakan jalan masuk dan keluar desa tersebut. “Kalau sudah masuk musim hujan begini, Kami kalau bawa motor takut jatuh pak karena jalan berlumpur dan licin. Saya berharap tahun ini jalan kami bisa di perbaiki agar kami nyaman jika melintas gunakan jalan itu,” terang Warmin (54) warga kepada mediaseruni.com.(7/1/2O).

Warmin berharap jalan mereka pun bisa di rabat beton sama dengan jalan yang dimiliki desa yang sudah banyak diperbaiki.” Sebenarnya ini jalan utama Desa Medalsari tapi kondisinya seperti ini jadi masyarakat harus berputar banyak menggunakan jalan yang arah ke Desa Cipurwasari Kecamatan Tegalwaru karena jalannya disana sudah cor semua pak,” tambah Marwin. Sementara itu ketika ditemui di rumahnya Kepala Desa Medalsari Amin Supriatna mengatakan secepatnya jalan itu bisa diperbaiki. Dirinya pun mengaku sudah mengusulkan pada tahun ini.

“Insya Alloh selesai tahun ini pak, karena kami sudah mengusulkan agar tahun sekarang bisa rampung semua, jadi warga Kampung Tangulun kalau mau ke Cariu Kabupaten Bogor atau ke Kota Karawang tidak lagi harus berputar pak,”terang Amin. Dirinya mengaku Infrastruktur didesa Medalsari hampir delapan puluh persen hampir terpenuhi. Dirinya pun berharap diakhir masa jabatannya nanti, Infrastruktur di desanya sudah selesai diperbaiki. (Piyan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: