25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Jalan kotor di keluhkan pengguna jalan,Dinas perhubungan langsung bertindak

Respon Laporan Warga Dishub Langsung Bersihkan Gumpalan Tanah Keras di Jalan Badami Loji

TELUKJAMBE BARAT , MEDIA SERUNI .COM –
Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karawang terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya dengan merespons cepat pengaduan dari masyarakat terkait keluhan jalan  Badami-Loji yang kotor akibat adanya proyek pembangunan.

“Kami langsung menerjunkan tim langsung ke lokasi terjadinya kejadian jalan yang kotor akibat adanya pelaksanaan pekerjaan di wilayah desa Wanasari Kecamatan Telukjambe barat , kami pun bertindak cepat agar tanah bisa dibersihkan sehingga tidak menimbulkan masalah bagi pengguna jalan ,” terang Kepala bidang penindakan dan lalu lintas dinas Perhubungan , Kabupaten Karawang , H. Ade Saprudin. Jumat (13/12).

Setidaknya sekitar 15 personil dari Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang turun langsung ke lokasi menindaklanjuti keluhan masyarakat. Ia pun mengaku, akan melakukan pantauan dalam sepekan ke depan agar masyarakat tidak terganggu oleh kotoran tanah yang bisa mengganggu aktivitas masyarakat terutama pengguna jalan.

Sementara terpisah , Nurrohman (28) warga mengaku sangat apresiasi dengan adanya kesigapan dari dinas Perhubungan yang sudah menindaklanjuti adanya keluhan masyarakat terkait kotor jalan oleh tanah karena adanya aktivitas pekerjaan.

“Ini patut di contoh oleh dinas lain, agar cepat tanggap sehingga masyarakat merasakan adanya kehadiran Pemerintah dalam menengahi persoalan ,” katanya.

Hal yang sama pun di katakan  Dedoh (43) warga lainnya mengaku jalan yang kotor itu beruntung dalam keadaan tidak hujan , jadi mudah di bersihkan. Ia pun khawatir jika hujan datang jalan jadi licin.

“Untung saja tidak hujan , coba kalau hujan pasti licin , bisa mencelakakan pengguna jalan ,apalagi jalan itu kan cukup padat penggunaanya ,” tutupnya. (yofa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: