31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Jalan Gelap, Pengendara Motor Melindas Belahan Aspal Sebelum Terjungkal

TELUKJAMBE TIMUR, MEDIASERUNI.COM -Tidak sampai tewas, korban hanya mengalami luka ringan meski motor yang dikendarai sempat menghantam belahan aspal sebelum terjungkal akibat melindas jalan berlubang.


Peristiwa itu terjadi Jumat (1/11/2019) malam di ruas Jalan Tarumanegara, Interchange Karawang Barat, Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Timur. Korban Aji (24) karyawan swasta asal Banyumas dalam perjalanan sepulang kerja menuju rumahnya. “Untungnya saya hanya menderita luka ringan dan tidak menyembabkan kecelakaan bagi pengendara lainnya,” ucap Aji kepada Mediaseruni.com di lokasi kejadian. 

Dituturkan Aji, awalnya dari pengendara wanita di depannya. Pengendara itu  terlihat seperti gemetar dan melaju ke arah kanan dengan kecepatan rendah. Kondisi itu membuat Aji kaget sehingga hampir menambrak pengendara tersebut. 


Tetapi untungnya Aji bisa mengendalikan motornya dan buang stang ke kiri. Tetapi nahas, Aji kurang memperhitungkan belahan aspal disisi jalan, sehingga ban motornya langsung menghantam belahan aspal, sebelum melindas jalan berlubang. 


Akibatnya motor yang dikendarai Aji langsung terjungkal ke pinggir jalan. “Kondisi jalannya gelap sekali. Tidak ada penerang jalan umumnya. Jadi tidak bisa memastikan ada material apa dipinggir jalan,” ucap Aji. 


Begitupun pengendara motor yang nyaris ditabraknya. Aji menduga, saat itu ada kemungkinan pengendara berusaha mengusai motornya lantaran kondisi jalan bergelombang. Makanya dia pilih aman buang stang ke kanan karena tidak mau menghantam material di sisi jalan. (irvan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: