25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Bahu Jalan Belum Diurug, Pengguna Jalan Terpelanting

KARAWANG, MEDIASERUNI – Bahu jalan memang seharusnya aman bagi pengguna jalan. Tidak seperti di Jalan utama Badami- Loji, tepatnya di Kampung Jati 2 Desa Jatilaksana Kecamatan Pangkalan, badan jalannya tidak rata dan membahayakan pengendara.

“Seharusnya sih diberi tanah agar sejajar dengan jalan sehingga pengguna jalan aman ketika menggunakan bahu jalan,” terang Abdan (33) warga Jatilaksana kepada Mediaseruni.com, Jumat (1/11) pagi tadi.

Abdan pun berharap bahu yang menjorok tidak sejajar dengan badan jalan supaya secepatnya dibenahi sebelum jatuh korban. “Memang sih setahu saya belum ada laporan terjadi kecelakaan, tapi kalau tidak segera dibenahi bukan tidak mungkin bakal ada jatuh korban,” ucapnya.

Secara terpisah, Rayyan (27) juga warga Jatilaksana mengaku pernah ada pengendara motor yang kagok karena disalip kendaraan lain dan tergelincir di bahu jalan yang miring. “Kalau lama tidak diarug kemungkinan akan bernasib sama dengan yang dialami pengguna motor yang terpelanting masuk ke bahu jalan yang menjorok itu,” ucap Rayyan.

Pantauan Mediaseruni.com, di lokasi tidak ada pekerja yang bisa dimintai keterangan. Sampai berita ini diturunkan, belum ada komentar apapun dari penyelenggara pekerjaan. (yofa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: