23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Jaga Netralitas Pilkada, Ini Pesan Penjabat Bupati Karawang untuk ASN

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Karawang, Ir. Yerry Yanuar mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga netralitas pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020.

“Tugas kami yang diamanahkan sebagai Pjs Bupati Karawang memfasilitasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang dan menjaga netralitas ASN,” ucap Yerry, seraya mengajak ASN di Karawang untuk bersama menjaga netralitas

Dihari pertamanya bertugas ini, Penjabat Bupati Yerry mengumpulkan para pejabat Kepala OPD dan Camat di Plaza Pemda Karawang.

 

Yerry menambahkan penting dalam Pilkada 2020 untuk terus menjaga ketertiban dan keamanan. Sehingga baik proses demokrasi, pembangunan daerah maupun upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa terealisasi.

“Faktor keamanan dan ketertiban dalam pembangunan sangat penting. Nah, dalam Pilkada 2020 ini proses demokrasi penting kita ciptakan dan jaga ketertiban dan keamanan,” tambah Yerry.

Untuk itu, tambah Yerry, oordinasi dan sinergi dengan berbagai pihak akan terus dimaksimalkan dan ditingkatkan.

Sementara dalam tugas lainnya, sebagai Pjs bupati, Yerry siap memimpin terkait pengendalian dan pencegahan pandemi COVID-19, dirinya yang secara otomatis juga diberikan amanah untuk memimpin satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 berkomitmen bersama para pihak untuk mengendalikan penyebaran virus corona.

“Ini pekerjaan dan tugas bersama kita untuk mengendalikan dan mencegah COVID-19. Saya mengajak semua pihak untuk terapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak sosial,” pungkasnya. (Yofa Faizal Nillan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: