logo

,

Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Stadion Singaperbangsa Karawang akan Berbenah

stadion juga
Stadion Singaperbangsa Karawang.

Karawang, MEDIASERUNI – Perhelatan Liga 3 Nasional bergulir tak lama lagi. PSSI juga telah menunjuk sejumlah tempat untuk dijadikan venue tuan rumah, dimana 80 tim Liga 3 yang lolos akan berlaga.

Stadion Singaperbangsa Karawang sendiri secara resmi ditunjuk PSSI menjadi salah satu tuan rumah Liga 3 Nasional, bersama 11 stadion lainnya di Jawa Barat.

Baca Juga:  Membimbing Anak Melaksanakan Puasa Pertama Ramadan, Pedomannya Disini

“Total ada 32 stadion yang ditunjuk jadi stadion utama dan stadion pendamping. Terbagi di wilayah Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Untuk Jawa Barat, ada 12 stadion yang digunakan, termasuk Stadion Singaperbangsa Karawang,” jelas Ketua Umum Persika 1951 H Asep Aang Rahmatullah, Selasa 26 Maret 2024.

Mengenai drawing tim sendiri, rencana baru hari ini akan dilakukan. “Belum ada informasi mengenai tim mana ketemu tim mana, rencana baru hari ini drawingnya dilakukan,” tandasnya.

Baca Juga:  Cocok Jadi Tempat Ngabuburit, 4 Wisata Religi Ini Ungkap Jejak Spiritual Ulama

Kendati demikian, Aang mengaku telah mempersiapkan Singaperbangsa sebagai stadion tuan rumah liga 3. “Kita sangat siap menjadi tuan rumah Liga 3 Nasional,” pungkas Aang.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566