23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Jadi Anak Band Oke Saja Tapi Belajar Tetap Nomor Satu

TEGALWARU, SERUNI – Mengisi waktu kosong dengan kegiatan yang menyenangkan dan tidak membosankan? Mengapa tidak. Ini yang dilakukan anak-anak MA.Miftahul Huda, SMK Iptek Sanggabuana dan SMAN 1 Pangkalan. 
Mereka berkolaborasi dalam satu grup band akustik yang beranggotakan lima orang. Nama leadernya pun keren Muhammad Arif.

Mereka menamai bandnya BLACKSWEET yang mereka percayai bisa membawa bandnya terkenal. Tentu karena namanya unik dan mudah untuk diingat. “Kita menamai band ini BLACKSWEET, karena kita kan manis-manis ya,” ucap M. Fadli, personel Blacksweet.
Sebutan black artinya hitam agar terkesan gagah, lagipula semua anggotanya senang dengan warna hitam.

Grup band BLACKSWEET dibentuk tahun lalu tepatnya 18 Agustus 2018. Para personil latihan seminggu sekali di rumah M.Fadli di Kp.Cacaban Ds.Cintalanggeng KecamatanTegalwaru.

Soal manggung, BLACKSWEET juga sering mengikuti ajang perlombaan, dan pernah  menyabet juara 2 tingkat kabupaten Karawang. Tetapi tunggu dulu, selain jago dibidang musik mereka tidak meninggalkan kewajiban mereka sebagai pelajar. 
“Meskipun kami sering main band tapi untuk belajar tetap menjadi nomor satu dong! Dalam kekosongan waktu kita gunakan sebagiannya untuk latihan,” kata Muhammad Arif, Blacksweet. (jumed)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: