31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Ini Pesan Bupati untuk Pramuka Karawang

BANYUSARI, MEDIASERUNI.COM – Anggota pramuka harus aktif berperan membangun bangsa, melalui pendidikan karakter, budi pekerti, etika dan akhlak. Sehingga generasi muda bisa menjadi anak bangsa yang bertanggung jawab dan handal di masa depan.

Itu pesan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Karawang, saat Pembukaan Kegiatan Raimuna Cabang Karawang 2019 di Bumi Perkemahan Banyuapit, Kecamatan Banyusari, Sabtu (26/10/2019).

Lebih lanjut Cellica menjelaskan kegiatan pramuka merupakan momentum untuk mewujudkan tujuan bangsa yang berkarakter dan bermartabat. ”Gerakan pramuka harus kita kembangkan melalui revitalisasi kemajuan bangsa yang terletak pada generasi muda yang Insya Allah adik-adik pramuka ini akan menjadi pelaku dalam pembangunan bangsa yang akan datang,” ucap bupati.

Pendamping raimuna kontingen Tegalwaru Ahmad Jaelani mengatakan pesan yang disampaikan bupati sangat menginspirasi. Tidak hanya untuk gerakan pramuka, tapi juga generasi milenial yang memang seharusnya berkarakter, untuk memperbaiki etika dan ahlak agar bisa menjadi anak bangsa yang handal di tahun yang akan datang. (irvan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: