25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Ini Doa Calon Walikota Depok di Usia ke-50

DEPOK, MEDIA SERUNI – Calon Walikota Depok Pradi Supriatna banjir ucapan selamat ulang tahun dari teman dan kerabat. Bukan hanya kalangan selebritis tetapi pengacara dan politikus juga ikut memberi ucapan.

Dari sejumlah selebritis, diantaranya Ayu Ting Ting, Ucok Baba dan Ginanjar. Sementara Pengacara Ferry Juan memberi ucapan berbeda waktu dengan pengurus dan kader DPC Partai Gerindra Kota Depok.

Para artis dan kerabat mendoakan pria yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini panjang umur, bahagia, sukses dalam karirnya. Ucapan yang dikirim dalam bentuk video ini pun, banjir di sosial media dan grup Whats App.

Pradi yang genap berusia 50 tahun hari ini, Jumat (9/10), semakin bahagia karena nemiliki bayi laki-laki mungil bernama Andi Yusuf Panca Winata. Pradi berharap, di usianya yang kini telah 50 tahun, ia dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat. Pria kelahiran Depok, 9 Oktober 1970 ini juga berdoa agar semua yang dilakukan mendapat berkah disisi Allah.

“Saya harus harus lebih arif dan bijaksana, starting untuk banyak manfaat, starting untuk bekal dunia akhirat,” katanya dikediamannya Jalan Raya Kukusan, Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Doa senada pun diucapkan sang istri tercinta, Iptu Martha Catur Wurihandini atau yang biasa disapa Bunda Martha. “Semoga apa yang dicita-citakan papah dikabulkan Allah, dikasih kemudahan,” ucapnya.

Selain perayaan ulang tahun pria yang maju dalam konstelasi Pilkada Depok 2020, berpasangan dengan Afifah Alia ini, juga mengadakan acara akikah sang buah hati.
“Semoga dalam acara ini perayaan sekaligus akikah putra kami, dapat membawa kebahagian,” tutup Bunda Martha. (Mia Nala Dini)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: