logo

Ini Dia Surat Cinta Keren Pembina MIO Jabar untuk Megawati

beritavip99news.blogspot.com

Mediaseruni.co.id, PURWAKARTA – Saking cintanya dengan ibu pertiwi, Anggota Dewan Pembina MIO Indonesia Provinsi Jabar, organisasi media para pemilik media online di Jawa Barat, Nina Bajri, sepakat dengan Megawati, supaya emak-emak bisa jadi pemantau Pemilu 2024 yang jujur dan adil (jurdil).

Hal itu disampaikan Nina Bajri, Selasa 23 Januari 2024, via WhatsApp kepada Mediaseruni. “Para emak-emak, tak cuma di Purwakarta tetapi juga dari Sabang sampai Meroke harus ambil bagian jadi pemantau pemilu yang jujur dan adil pada 14 Februari mendatang,” kata Nina.

Baca Juga:  Mengenal Babeh Rolex, Caleg Nyentrik PPP dari Kalangan Ojol

Nina Bajri pun memiliki filosofi sendiri mengenai pemilu jurdil, karena menurutnya Pemilu yang jurdil itu keren. “Jadi Jurdil bukan Indah Sebagai Fiksi, tetapi Indah Sebagai Peradaban,” ujar Nina Bajri, mengutip Globalrisetv.com.

Jadi, Nina melanjutkan, siapapun pemenang Pemilu 2024 Februari mendatang, kalau Pemilu itu terlaksana Jurdil akan keren. “Kereeen dong, kalau pemilunya jurdil,” ucap Dewan Pembina MIO Provinsi Jawa Barat ini.

Baca Juga:  Paslon Prabowo Gibran Nomor Urut 2 Anies Muhaimin 1 Ganjar Mahfud 3

Untuk itu, Nina pun mengajak Megawati dan seluruh emak-emak dari Sabang sampai Meroke untuk sepakat, bahwa walaupun berbeda pilihan, tetapi sama tujuannya yaitu Pemilu 14 Februari mendatang dapat terlaksana jujur, adil dan damai.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566