31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Ini Akibatnya 3 Tewas dan 6 Terluka Gegara Sopir Mengantuk

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Mengenaskan. Satu tewas ditempat dua di rumah sakit termasuk balita, dan enam orang luka berat dan ringan, dalam kecelakaan maut di ruas tol Jakarta – Cikampek (Japek) KM 70.800 Karawang, Senin (12/10/2020), sekitar pukul 07.00 Wib.

Data kepolisian menyebutkan, peristiwa nahas itu bermula ketika kendaraan minibus R 8597 SH yang dikemudikan Saripudin (36) melaju dari arah Cikampek/Cirebon menuju kearah Jakarta.

Kendaraan yang dikemudian Warga RT 002/02 Desa Karang Tengah Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas berpenumpang sembilan orang dan melaju di lajur 1.

Minibus diduga travel gelap ini berangkat dari Cirebon, sebelum terjadi kecelakaan kendaraan sempat berjalan oleng dan memasuki ROW jalan. Namun nahas, sopir tudak bisa mengendalikan kendaraan hingga menabrak pohon sawit dipinggir jalan dan mengakibatkan tiga orang tewas, satu luka berat dan lima lainnya luka ringan.

Tiga korban tewas, di antaranya Saprudin (36) sopir minibus, Hendri (21) Wsrga Kampung Sambirata RT 02/04 Desa Sambi Rata Kecamatan Cilongok dan Melani (2,5) Waega Karang Tengah RT 01/04 Desa Karang Tengah Kecamatan Cilongok, ketiganya warga Banyumas.

Ini Akibatnya 3 Tewas dan 6 Terluka Gegara Sopir Mengantuk
Ini Akibatnya 3 Tewas dan 6 Terluka Gegara Sopir Mengantuk

Sementara luka berat penumpang bernama Nil Yati. Sedang lima korban lagi mengalami luka ringan, Kasus ini masih dalam penanganan unit Lakalantas Polres Karawang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: