logo

Ima Ketangkap Lagi, Jualan Sabu Sabu Bersama Kekasihnya

SABU-SABU: Ima dan Nokem, pasangan kekasih yang ditangkap karena jualan sabu sabu. (Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Ima alias ADW, perempuan berusia 28 tahun ini ketangkap lagi. Dia memang tidak pernah belajar dari pengalaman. Sudah tahu pernah di penjara karena jualan sabu-sabu tapi tetap dilakukan juga.

Akibatnya, warga Telukjambe Timur itupun kembali jadi penghuni hotel prodeo Polres Karawang, setelah enam bulan lalu juga ditangkap dalam kasus yang sama.

Baca Juga:  Pengeroyok Warga Surabaya yang Tewas di Irigasi Diancam Penjara 5 Tahun

Dalam bisnisnya kali ini Ima berduet dengan teman pria sekaligus kekasihnya, Nokem alian JTD, 38 tahun, yang juga ikut diamankan bersama Ima. Keduanya ditangkap Satnarkoba Polres Karawang di daerah Telukjambe.

Dari tangan Nokem, polisi menyita 6,66 gram sabu-sabu serta 93,16 gram dari Ima, turut disita sebagai barang bukti kejahatan. Sehingga total bukti kejahatan seberat 99,82 gram sabu-sabu.

Baca Juga:  Dikejar Sampai Sukabumi dan Cianjur, Pelaku Sindikat Pemalsu STNK dan BPKB Diringkus

“Tersangka ADW alias Ima yang merupakan residivis dengan kasus yang sama dan keluar dari penjara pada bulan Mei 2023. Keduanya yang ditangkap di Telukjambe Timur merupakan Teman Tapi Mesra (TTM),” kata Kasat Narkoba AKP Arif Zaenal Abidin, di Mapolres Karawang, Selasa 28 November 2023.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566