logo

Ibu Muda Habisi Rentenir di Sukabumi dengan Batang Besi

rentenir

Mediaseruni.co.id, SUKABUMI – Seorang rentenir tewas di tangan ibu muda. Korban sempat di dorong ke dalam kamar kemudian dicekik dan dihantam bagian kepalanya menggunakan batang besi hingga tewas. Mayatnya kemudian dibuang ke sungai tak jauh dari rumahnya.

Pelaku adalah ibu rumah tangga berinisial PS dan korban RS seorang perempuan setengah bayaan yang berprofesi sebagai penagih hutang. Peristiwa sendiri terjadi pada Senin, pekan lalu sekitar pukul 11.30 Wib.

Baca Juga:  Polres Karawang Selamatkan Ribuan Warga Karawang dari Sentuhan Narkoba

Terkait itu, Kapolres Sukabumi AKBP Ari Setyawan Wibowo, Sabtu 18 November 2023, mengatakan kasus pembunuhan itu bermotif soal hutang piutang sebesar Rp 3.5 juta yang ditagih korban kepada tersangka.

Korban saat itu datang ke rumah tersangka untuk menagih utang. Karena PS belum punya uang untuk membayar utangnya ditambah RS terus memaksa tersangka membayar utang, sehingga terjadi cek-cok mulut dan berujung perkelahian.

Baca Juga:  Ancamannya 12 Tahun Penjara, Polisi Amankan 21 Pengedar

Korban sempat didorong ke dalam kamar, kemudian dicekik lehernya hingga dalam kondisi setengah sadar. Rupanya tersangka tidak dapat menahan emosi. Menyaksikan korban dalam kondisi tidak berdaya, tersangka mengambil batang besi di belakang rumah dan dipukulkan ke kepala korban.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566