logo

Hj. Vera Febyanthy Serukan Pemilu Jujur

Logopit_1702890565258

KARAWANG, mediaseruni.co.id – Caleg DPR RI Dapil Jabar 7, Hj. Vera Febyanthy mengajak para relawan, simpatisan dan masyarakat untuk bersama-sama menjalankan proses pesta demokrasi ini dengan jujur, tanpa kecurangan. Untuk itu, diapun mengajak bersama-sama mengawasi proses pesta demokrasi tersebut.

“Hindari main curang, dan awasi kecurangan. Ini pesta demokrasi, untuk menentukan masa depan bangsa dalam lima tahun ke depan,” ujar sosok yang juga Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini, Senin 18 Desember 2023.

Baca Juga:  Karawang Banjir Lagi, Sekolah di Karangligar Terendam Air Satu Meter

Vera mengungkapkan, dengan proses yang fair dan sportif, maka akan menghasilkan wakil-wakil rakyat berkompeten, yang benar-benar bisa menjadi penyambung lidah rakyat, untuk kebaikan dan perubahan, menuju terciptanya Indonesia Emas, 2025.

Vera mengungkapkan beberapa hal yang menjadi potensi kecurangan. Pertama, kata dia, pembagian sisa surat undangan untuk memilih yang dibagikan kepada mereka yang tidak berhak.

Baca Juga:  Kepsek SMAN 5 Karawang: Tidak Ada Pungutan Liar di SMAN 5 Karawang

Kedua, memindahkan suara calon legislator kepada calon legislator lain dalam satu partai atau memasukkan suara partai ke calon legislator tertentu.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566