logo

Harun, Caleg DPR RI Nomor Urut 6 Partai Gerindra Minta Restu Emak-emak Cibalongsari

caleg gerindra

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Peristiwa menarik terjadi Sabtu, 13 Januari 2024, saat sosialisasi Harun, Caleg DPR RI nomor urut 6 Partai Gerindra, di Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang, Jabar. Sosialisasi itu diserbu puluhan emak-emak yang berpesan agar Harun menjadi Caleg amanah.

“Pokoknya, jangan sampai terjerumus dalam korupsi dan jangan lupakan kami yang sudah mendukung,” ucap Rusmini, salah seorang emak dari sekita 90 emak-emak yang mengerubungi timses Harun.

Baca Juga:  KPU Karawang Rakor Soal Iklan Media, Aturannya Begini

Rusmini mengatakan, mereka seringkali melihat televisi, pejabat lupa dengan pendukungnya setelah berhasil menduduki jabatan, dan malah melakukan korupsi. “Kami tidak rela jika nantinya di televisi melihat yang sudah kita pilih menjadi pejabat yang korup,” tambah Rusmini.

Selain itu, tambah Rusmini, dan diamini puluhan emak-emak, kebanyakan dari mereka menginginkan bantuan dan pelatihan untuk memulai usaha rumahan. “Kami ingin memiliki usaha sendiri untuk membantu suami dan keluarga,” ujar Rusmini.

Baca Juga:  Jadi Jurkam Gibran, Cellica Optimis Target Menang Satu Putaran

Karenanya, Rusmini berharap, setelah terpilih nanti jadi Caleg DPR RI, Harun dapat merealisasikan apa yang dicita-cita para emak untuk bisa membantu meringankan perekonomian keluarga.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566