logo

Hari Pertama Kampanye Prabowo dan Gibran Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

prabowo gibran

Mediaseruni.co.id, JAKARTAKampanye hari pertama Pemilu 2024, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi warga Palestina.

Hal itu diungkapkan Juru bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Andre Rosiade, Selasa 28 November. “Ada penyerahan dana bantuan bagi Palestina pukul 13.00 Wib di Media Center TKN Koalisi Indonesia Maju,” kata Andre.

Baca Juga:  KPU Purwakarta Rakor Finalisasi Pengisian dan Verifikasi Data

Andre menjelaskan, kegiatan tersebut akan dihadiri langsung sejumlah petinggi TKN. Diantaranya, Ketua TKN Roslan Roeslani dan Sekretaris TKN Nusron Wahid yang mewakili Prabowo-Gibran.

Selain menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi Palestina, Andre mengatakan TKN dan TKD di seluruh Indonesia juga secara serentak akan menyosialisasikan berbagai program yang diusung Prabowo-Gibran.

Selain, sambung Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sumatra Barat ini, akan membagikan makan gratis dan susu gratis di sejumlah sekolah di tanah air.

Baca Juga:  Bawaslu RI Sosialisasi Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Karawang

“Pak Prabowo punya program yang beda dengan kandidat lain, dan tidak dipunyai kandidat lain yaitu menyediakan pasokan nutrisi untuk anak-anak di sekolah,” ucap anggota Komisi VI DPR itu.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566