26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Hari Kesehatan Nasional di Karawang Bertabur Doorprize

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Bupati Karawang Dr. Cellica R Nurrahadiana hadir ditengah-tengah ribuan peserta sepeda santai dan jalan santai yang diselenggarakan Pemkab Karawang. Kegiatan ini sekaligus peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 74 yang juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan dr. Nurdin Hidayat.

Menariknya sepeda santai dan jalan yang berlangsung Minggu (24/11/2019) ini ternyata bertabur doorprize bagi peserta beruntung. “Alhamdulillah, warga ikut memeriahkan acara itu, malah bupati yang langsung memberikan hadiah kepada masyarakat yang mendapatkan door prize,” ucap kadinkes dr. Nurdin, Senin (25/11/2019).

Kegiatan itu disambut antusias bukan saja jajaran dinas kesehatan, puskesmas dan pelaksana Kesehatan namun masyarakat juga ikut berpartisipasi pada acara tersebut.

Bupati Cellica juga mengatakan HKN yang diselenggarakan tahun ini cukup meriah. Berbagai pihak bisa ikut serta memeriahkan HKN, salah satunya masyarakat Karawang. “Perayaan HKN bukan hanya pelaku kesehatan saja tapi masyarakat umum juga ikut serta meriahkan,” katanya.

Sementara Humas Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang Cece Ugih Haerudin kepada Meidaseruni.com mengatakan kegiatan seperti perlombaan sekolah sehat kategori dasar yang dimenangkan SDN Purwasari 1. Kemudian tingkat SMP/Mts dimenangkan SMP Islam Al – Azhar.

Sedang lomba dokter cilik, lomba kader posyandu dimenangkan posyandu citra kencana IX. Desa siaga aktif Kabupaten Karawang yaitu Desa Cikalongsari, Gitungkerta, Kamojinh, Cibalongsari dan Desa Bengle dan tenaga kesehatan teladan. “Masing-masing peraih perlombaan diberikan penghargaan dari dinas,” pungkasnya. (yofa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: