26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Harapan kami di tahun 2020

KARAWANG, MEDIA SERUNI.COM – Bagi sebagian manusia, harapan pergantian tahun memang memiliki makna tersendiri. Tidak terkecuali bagi sebagian siswa di selatan Karawang. Di penghujung tahun 2019, merupakan evaluasi diri dan bergerak ke arah yang jauh lebih baik.

Bisanya di akhir tahun seperti ini kita memiliki resolusi yang harus kita wujudkan di tahun yang baru nantinya. Baik harapan yang baru maupun harapan yang masih belum terwujud. Khusus buat kamu yang pelajar, beberapa harapan berikut ini bisa di wujudkan. 

Penghujung tahun 2019 dan akan memasuki tahun baru 2020, setiap orang memiliki pengalaman dan kesan masing-masing dalam menjalani aktivitas khususnya ditahun 2019 ini, namun belum mengetahui bagaimana tentang harapan mereka untuk tahun 2020 nanti.

Penasaran? Mari kita simak harapan saudara-saudara kita yang tinggal di Karawang khususnya di daerah Kecamatan Tegalwaru.

Muhamad Iwan Fajar. Alumni MA Miftahul Huda
“Harapan saya untuk tahun 2020 nanti tidak banyak siii, saya hanya ingin memperbanyak kembali ibadah serta rasa syukur saya, kerna allah masih memberikan kesehatan jasmani serta rohani baik itu pribadi maupun keluarga dan saya juga ingin banyak melakukan muhasabah diri untuk kebaikan selanjutnya”
Alya Nurfalah, Sekolah : MA Miftahul Huda.
“Semoga saya bisa masuk fakultas pilihan terbaik, aku juga punya harapan buat Negaraku tercinta ini, semoga ditahun berikutnya Indonesiaku makin tentram, damai dan tidak ada kerusuhan atau bentrok lagi, dan aku juga semoga bisa membanggakan kedua orang tua, Amiin”
Aji, sekolah: MTs Miftahul Huda. Tegalwaru
“Harapannya adalah ingin lebih berprestasi dan ingin merubah diri menjadi lebih baik lagi”
Nisah Sulastri. Sekolah: MA Miftahul Huda. Tegalwaru.
“Do’a dan harapan aku, semoga aku menjadi pribadi yang dewasa, makasih”
Karimatul Fuziah. Sekolah : SMK IT AL-KHOIR.
“Harapan aku di tahun 2020 nanti, aku ingin jadi pribadi yang lebih baik lagi, dan apa-apa yang aku belum tercapai ditahun 2019 ini semoga ditahun baru nanti aku bisa mendapatkannya, amiin”
Novita. Sekolah : MA Miftahul Huda.
“Harapan saya di tahun 2020 nanti  saya ingin menjadi orang yang lebih bijak dan lebih baik di tahun yang sebelumnya  dan semoga ditahun 2020 nanti adalah tahun yang terbaik buat aku kedepannya”
Sofia. Sekolah: SMA NEGERI 1 PANGKALAN
“Semoga ditahun 2020 aku bisa lebih baik, merubah hal yang buruk ditahun 2019 ini menjadi hal yang baik dan banyak keberkahan, amiin”
Ayani. Sekolah : MA Miftahul Huda.
“Harapanku yang paling diharapkan ditahun 2020, saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, yang pastinya ditahun 2020 Semoga lebih baik dari tahun 2019 di Jauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan, terimakasih”

(jumed)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: