25 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Gubernur Jawa Barat Didampingi Bupati Karawang Tinjau Banjir di Desa Karangligar Kabupaten Karawang

KARAWANG, MEDIASERUNI .COM – Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil di dampingi Bupati Karawang Cellica R Nurrahadiana tinjau banjir di desa Karangligar kecamatan Telukjambe barat. Sabtu (4/1).

Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil mengatakan bahwa saat ini dirinya serta wakil gubernur tengah berbagi tugas di lima wilayah yang terdampak banjir.

“Untuk bisa melihat langsung dampak banjir di wilayah Jawa barat, Kami berbagi tugas. Pak wakil gubernur ke Depok dan Kabupaten Bogor, kalau saya ke Karawang dan Bekasi, kami berbagi tugas dan langsung menyerahkan bantuan melengkapi anggaran kedaruratan kebencanaan ke lima kabupaten dan kota di Jawa barat” jelasnya.

Dirinya pun berpesan kepada masyarakat Jawa barat yang terkena bencana berharap diberi kemudahan dan kembali normal dan berharap tidak ada lagi cuaca ekstrim sehingga masyarakat bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa.

Sementara Gubernur dengan Bupati Karawang langsung ke lokasi Dusun Kampek RT 007 Desa Karangligar memantau banjir dan menyapa warga disana. (Tim seruni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: